Minggu, 05 Februari 2012

Persib Taklukkan Pelita Jaya 3-1

Persib Bandung sukses menaklukkan tuan rumah Pelita Jaya Karawang 3-1 dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia 2011/2012 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad malam, 5 Fenruari 2012. Tiga gol Maung Bandung dilesakkan bek Jajang Sukmara pada menit ke- 10 dan dua lagi diborong striker Sakyi Moses pada menit ke-21 dan ke-79. Satu-satunya gol balasan Pelita dicetak kapten Safee Sakyi pada menit ke-67.

Pelatih Persib Drago Mamic mengaku puas anak-anak asuhannya kembali meraih poin sempurna hingga 3-1 atas tuan rumah kali ini. "Ini kemenangan yang sangat penting," ujar Drago seusai pertandingan di Stadion Si Jalak malam ini Ahad 5 Februari 2012.

Pertandingan sepanjang 2x45 menit malam ini, Drago melanjutkan, adalah pertandingan yang sangat menarik. "Terutama di babak pertama, semua pemain kami tampil sangat bagus hingga mencetak dua gol. Dan keunggulan 2-0 di babak pertama adalah sangat penting untuk meraih kemenangan," katanya.

Memang, di awal babak kedua, tim lawan tampil dominan dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. "Tapi pemain kami akhirnya berhasil membalas dan kami akhirnya unggul 3-1," katanya.

Drago pun mengapresiasi aksi gemilang gelandang M. Ilham dan Atep sepanjang pertandingan. Kedua gelandang, kata dia, menjalankan tugasnya dengan baik. "Mereka memang sudah seharusnya ikut aktif berperan dalam menyerang maupun bertahan," katanya. "Saya bangga kepada semua pemain yang sudah menjalankan taktik secara disiplin." [dikutip dari Tempo.co]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar