Kamis, 16 Februari 2012

Info Seputar Cherry Belle

Cherry Belle atau Chibi bisa  kalian dapatkan infonya disini, kali ini saya akan membahas salah satu Girls Band Indonesia yaitu Cherry Belle. Belantika musik Indonesia kini semakin ramai dengan munculnya Boy Band dan Girls Band. Dari banyaknya Boy Band ternyata tidak mau kalah yaitu para Girls Band kini semakin banyak saja. Setelah belum lama panggung musik Indonesia diramaikan oleh pendatang baru yaitu 7 Icon, kini muncul lagi Girls Band yang mungkin bisa menandingi girls band lainnya yaitu Cherry Belle. Meskipun terbilang pendatang baru namun girls band cherry belle terbukti bisa memikat hati para penikmat musik indonesia. Itu mungkin karena musik-musik yang mereka bawakan memang bagus dan tidak sembarang tercipta begitu saja. Cherry Belle ini terdiri dari 9 wanita cantik yang bisa memikat hati yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Anisa, Felly, Devi, Christy, dan Gigi. Mereka'lah personel girls band indonesia cherry belle yang terbentuk dari sebuah audisi.

Cherry Belle
Cherry Belle
Cherry Belle kini sudah mempunyai banyak sekali fans-fans termasuk didunia maya seperti jejaring sosial. Difacebook sendiri juga sudah ada Fans Page Cherry Belle ini. Cherry Belle ini disebut juga ChiBi, sebuah nama yang mempunyai arti. Cherry yang berarti Manis dan Belle mempunyai arti Cantik. Sedangkan Chibi adalah nama yang ditambahkan dibelakang setiap nama personelnya yang berarti kecil/lucu. Julukan untuk para fans cherry belle ini yaitu Twibi (bagi wanita) dan Twiboy (bagi pria).

Cherry Belle


Nah berikut ini saya kasih sedikit foto-foto Cherry Belle yang mungkin bisa jadi koleksi kalian semua para Twibi dan Twiboy.
Cherry Belle
Girls Band Indonesia
Angel Cherry Belle
Anisa Cherry Belle
Cherly Cherry Belle
Christy Cherry Belle
Devi Cherry Belle
Felly Cherry Belle
Gigi Cherry Belle
Ryn Cherry Belle
Wenda Cherry Belle
Cherry Belle Girls Band Indonesia - itulah sedikit foto-foto para Chibi Girls Band Indonesia. Terdiri dari 9 wanita cantik, Girls Band ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011. Selain itu ternyata Cherry Belle ini juga sudah mendapatkan penghargaan pada tahun 2011 yaitu dari Inbox Awards 2011 dan Indigo Digital Music Awards 2011. Baiklah mungkin itu saja info tentang Cherry Belle yang bisa saya berikan. Kalian juga bisa membaca Biografi lengkapnya disini http://id.wikipedia.org/wiki/Cherry_Belle atau bisa juga disitus resminya yaitu www.cherrybelle.info/home untuk mendapatkan info-info ter-update. Oiya info seputar Cherry Belle ini saya persembahkan buat semua fans Cherry Belle Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar