Rabu, 29 Februari 2012

Hilang Sudah Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

Hadewwww... akhirnya ngilang juga artikel kontesku yakni sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com yang sekian lama aku cuekin. Mungkin sudah nasib kali ya kalo memang gak bakat seo. Pertama sih oke oke aja, malahan aku pake dummy banyak banget, nah lama-kelamaan aku biarin kok malah ngilang ya. Kontes ini merupakan kontes seo yang diadakan sama Blogger Dudi Jaya, salah satu anggota Grup Diskusi Blogger Pemula di facebook. Namun nama grupnya aja yang blogger pemula, tapi soal mas Dudi Jaya gak bisa diganggu gugat lagi kalo dia memang blogger senior dan bukan pemula lagi. Terbukti sekarang kalau aku hanyalah nubi yang ingin belajar seo lewat kontes seo sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com ini.

Mudah-mudahan aja sekarang gak ada blogger lagi yang manggil-manggil pake kata master #ngejek :D. Dulu juga sempat ngilang artikel kontesku ini, namun sempat kembali lagi beberapa saat kemudian. Nah mungkin kali ini aku nobatkan hilang sudah dari peredaran, mungkin artikelnya jelek atau malah adminnya yang gak bakat. Ya sudahlah, apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu. Janganlah kau bersedih, coz everything’s gonna be OKAY. Selamat tinggal  artikelku sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com, hidup beritama.com :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar