Kamis, 23 Februari 2012

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri seorang polisi yang lagi tenar berkat kegantengannya ini lagi rame diperbincangkan didunia maya. Ketenarannya ini berawal dari salah seorang penggunya twitter yang mengupload foto Bripda Saeful Bahri saat sedang mengamankan perayaan Cap Go Meh di Bandung. Sebelumnya tidak ada yang tau nama asli polisi ini dan sempat diketahui bernama Fachrie, namun ternyata nama aslinya yaitu Saeful Bahri. Saeful Bahri merupakan anggota Satuan Dalmas Polrestabes Bandung. Layaknya Briptu Norman Kamaru, polisi ini juga mendadak jadi terkenal, namun beda dengan briptu norman yang terkenal karena mengunggah videonya. Bripda Saeful Bahri terkenal berkat fotonya diunggah di twitter, tak butuh waktu lama untuk menjadi tenar. Polteng atau Polisi Ganteng itulah sebutan bagi polisi yang satu ini. Bak seorang artis, dia pun juga muncul di tivi untuk diperbincangkan. Apalagi kalau bukan tentang Polisi Ganteng yang mendadak terkenal ini.

Polisi Ganteng 2012


Biodata Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri
Polisi Ganteng
Polisi Ganteng ( Foto : Imam H/Okezone )
Nama : Saeful Bahri
TTL : Subang, 26 Oktober 1990
Tinggi/Berat : 168cm/65kg
Orang Tua : Dedeh Kurniasih (Ibu) dan H Encas Solihin (Ayah)
Satuan : Satuan anti huru hara Polrestabes Bandung
Unit : Dalmas

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri dulunya bercita-cita menjadi seorang polisi dan akhirnya kini cita-citanya tercapai. Saeful Bahri menjadi polisi pada tahun 2009. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Walaupun kini ia terkenal mendadak seperti Norman Kamaru, namun dia tidak ingin mengikuti jejak Norman Kamaru. Sepertinya ia memilih tetap menjadi polisi meskipun ia kini terkenal. Foto-fotonya pun kini banyak beredar luas di dunia maya dan banyak diburu para kaum hawa. Nah berikut ini beberapa foto Bripda Saeful Bahri yang saya dapatkan dari internet.

Foto Polisi Ganteng Brepda Saeful Bahri
Polisi Ganteng
Polisi Ganteng Twitter
Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri
Saeful Bahri
Bripda Saeful Bahri
Polisi Ganteng
Polisi Ganteng Saeful Bahri
Polisi Ganteng

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri memang tidak kalah ganteng dengan Briptu Norman Kamaru. Berkat pengguna twitter yang mengunggah fotonya, kini ia menjadi medadak tenar di dunia maya seperti jejaring sosial. Bahkan artis Serina juga minta ditilang oleh Polisi Ganteng yang satu ini. Banyak sekali yang membicarakanya di jejaring sosial twitter. Yah, namanya juga ganteng, kalo tidak ganteng pasti juga tidak tenar. Baiklah, inilah sedikit info tentang Polisi Ganteng yang sedang HOT dibicarakan. Monggo disebarkan keteman-teman info ini tentang Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar