Kamis, 16 Februari 2012

Inilah Bentuk Remote TV Di Masa Depan

Sulit untuk berpikir bahwa remote TV saat ini bisa apa selain hanya sepotong plastik dengan sekelompok tombol di atasnya. Ada beberapa perkembangan sejauh ini selain desain di beberapa tahun terakhir, dan kita telah melihat remote universal yang memiliki layar LCD, bukan kontrol plastik tua dan membosankan pad terpencil. Tentunya harus ada cara yang lebih baik dalam mengendalikan barang-barang kami dari sekedar gumpalan plastik kuno , kan?

Remote TV Kuno

Ternyata, ada banyak penelitian terjadi di bidang ini sekarang, dan beberapa orang berbicara tentang ePaper menjadi revolusi berikutnya ketika datang ke remote control. Sampai saat ini, saya tidak benar-benar tahu apa artinya, tetapi setelah meninjau beberapa gagasan ini, aku benar-benar berpikir bahwa masa depan akan menjadi mengagumkan.

Remote TV lumayan canggih

Desainer dan remote TV pelopor Kristian Larsen Ulrich memiliki gagasan yang mungkin saja menjadi hal yang paling mengagumkan yang pernah Anda lihat, setidaknya di depan televisi. Menggunakan teknologi ePaper, atau setidaknya aku pikir begitu, Kristian telah berhasil mengubahnya menjadi generasi baru yang agak mengagumkan remote control, setidaknya secara konseptual. Ketika Anda melihatnya, desain menyerupai gelang, dan nama itu tentu saja diambil langsung dari kata, karena hal itu disebut "Baand."

Anda hanya gulir jari Anda di atas gelang, dan kemudian Anda bisa melihat apa yang Anda inginkan pada layar. Ada berbagai top fitur yang berbeda masuk ke hal ini, seperti wiifi dan touchscreen dan karena dibuat dari teknologi ePaper, Anda hanya dapat menambahkan fitur baru kapanpun Anda mau. Anggap saja sebagai revolusi iPhone tapi pada remote TV. Tidak ada batas untuk apa yang Anda dapat menambahkan fitur untuk itu, dan jika boleh saya katakan sendiri, Remote Baand tampaknya lebih cocok di tangan anda daripada remote TV kuno yang sekarang masih digunakan di rumah anda.










source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10020152

Tidak ada komentar:

Posting Komentar