Rabu, 15 Februari 2012

Ada Jeans Dengan Built-In Keyboard Laptop


Jeans rupanya bukan lagi menjadi salah satu pakaian yang harus kita kenakan untuk mengupdate gaya kita. Namun ada orang yang cukup kreatif dengan memberikan sentuhan teknologi di dalamnya. Seperti yang dibuat oleh ahli komputer dari Belanda Erik de Nijs dan Tim Smit yang membenamkan keyboard pada jeans bikinan mereka.

Duo dari negeri kincir angin ini membuat prototipe celana panjang mereka dengan memberi nama ‘Beauty and the Geek’. Mereka menyatakan bahwa penciptaan jeans tekno ini adalah untuk memberikan kebebasan kepada penggunanya yang sering ‘mobile’ namun masih memiliki kontrol penuh terhadap komputer mereka.

Jeans yang terlihat trendi ini ternyata memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap. Keyboard yang dipasang di sana merupakan ‘full size keyboard’ dengan koneksi bluetooth untuk dihubungkan dengan laptop. Selain itu terdapat pula speaker terintegrasi serta mouse wireless. Satu lagi keyboard dalam jeans ini juga bisa dihubungkan dengan USB port PC kita.

Menurut pembuatnya de Nijs jeans buatannya ini sedikit lebih berat jika dibandingkan dengan celana panjang biasa. Diperkirakan jika sudah dijual dipasaran harganya sekitar 250 pounds atau setara dengan 3,5 juta rupiah.

Tertarik untuk membeli jeans dengan built in keyboard buatan de Nijs dan Smit ini? Tapi sebelumnya pikirkan dulu cara mencucinya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar