Senin, 27 Februari 2012

Kena Sanksi dari google

Pusing rasanya, jika sudah terkena sanksi dari google, yaitu berupa jatuhnya posisi blog saya dari search engine google.com. Biasanya saya selalu menerima traffic tak kurang dari 200 dari google, namun pada hari ini saya hanya mendapat kurang dari 100 saja, meskipun masih ada yang terindeks, namun tetaplah hati merasa sedih.

Ada lagi pengalaman lain yang mesti saya share disini, dilarang menggunakan traffic bot! traffic generator, karena google sekarang sudah canggih, kita akan ketahuan jika kita memakai traffic generator, contohnya saya, setelah satu minggu berlalu dari hari h penggunaan traffic bot, halaman saya langsung menghilang dari indeks halaman perta google, bahkan dihalaman kedua, ketiga dan seterusnya masih tetap tidak ada, mungkin adanya dihalaman terakhir.

Aduh, mungkin itu konsekuensi bagi saya sebagai blogger, harus menerima pahit manisnya berblog.
Terima kasih telah membaca sharing saya, semoga bermanfaat juga bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar