Senin, 27 Februari 2012

Keyboard Wireless tenaga Surya


K750 merupakan keyboard pertama yang beroperasi dengan tenaga surya. Pada papan ketik ini terdapat panel surya yang terintegrasi. Penal ini secara otomatis akan mengisi tenaganya sendiri saat mendeteksi adanya cahaya.

Keunggulan ini membebaskan penggunanya dari kebutuhan adaptor, kabel untuk mengisi ulang, maupun persoalan baterai. Dengan menggunakan keyboard ini pengguna juga berkontribusi dalam penghematan energi yang merupakan kampanye global saat ini.

K750 dengan tenaga surya selain hemat energi, juga mampu menyimpan tenaga surya dalam waktu yang lama. Aplikasi Solar Power  dilengkapi dengan fitur lux meter untuk mengetahui jumlah cahaya yang diperlukan. Fitur ini juga memberikan informasi tentang level pengisian baterai, serta memberitahu penggunanya apabila cadangan tenaganya berkurang.

Produk ini tetap dapat digunakan dalam gelap selama hampir tiga bulan. Keyboard ini juga diproduksi menggunakan material bebas PVC dan dapat didaur ulang secara penuh.

Tidak sekadar menyuguhkan keyboard bertenaga surya, Logitech juga menawarkan kepraktisan melalui desain yang ramping. Papan ketik ini memiliki tebal sekitar 1/3 inci dengan sudut membulat.

Ia dilengkapi dengan Logitech Incurve keys dengan desain yang cekung untuk menyesuaikan bentuk ujung jari pengguna. Sudut tombol yang lembut dan bulat memberi kenyamanan pada jari ketika mengetik.

 K750 hadir dengan koneksi nirkabel Logitech Advanced 2.4 GHz yang keandalan dan kenyamanan yang setara dengan koneksi kabel. Teknologi wireless yang dikembangkan Logitech ini juga menyertakan enkripsi 128-bit AES- salah satu standar keamanan tertinggi saat ini.

Komponen penerima Logitech Unifying Receiver yang mungil dapat terus menempel di laptop, sehingga tidak perlu dilepas saat dibawa bepergian. Pengguna dapat dengan mudah menambahkan hingga enam perangkat Logitech dengan standar Unifying - tanpa  koneksi USB yang terpisah-pisah.-Republika.co.id-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar