Rabu, 06 Juni 2012

Ponsel 41 MP Nokia Dibanderol Rp 6,5 Juta

Nokia 808 Pureview yang dikenal sebagai ponsel dengan kamera 'monster' akhirnya mulai dijual di Indonesia. Ponsel yang dibekali dengan kamera 41 megapixel ini dibanderol di angka Rp 6,5 juta.

"Sejak pertama kali diperkenalkan, Nokia 808 Pureview jadi sorotan. Membuat orang terkagum-kagum. Inilah yang namanya disruptive technology. Mengganggu orang karena mengagumkan dan different," kata Triari Senawirawan, Lead Marketing and Brand Communication Manager Nokia Indonesia seperti dikutip dari detikinet.

Ia mengklaim, Nokia selalu terdepan dalam teknologi imaging di ponsel dan selalu menghadirkan yang belum dihadirkan vendor lain.

"Di saat orang masih 6 MP, Nokia sudah 8 MP. Ketika mereka 8 MP, Nokia sudah 12 MP. Bgitu juga yang kami hadirkan hari ini di Indonesia dengan Nokia 808," ujarnya.

Dengan banderol Rp 6,5 juta, 808 Pureview yang tersedia dalam warna hitam dan putih sudah bisa di pre-order sejak kemarin. Khusus selama gelaran ICS di JCC, pemesan juga mendapatkan Tripod extension, HDMI cable, dan paket data dari Indosat selama 6 bulan.

Selain menyuguhkan kamera gahar dengan label 41 MP, 808 PureView juga dibekali layar Amoled 4 inch, teknologi rich recording, prosesor single-core 1.3 GHz ARM 11, dan kemampuan perekaman video 1080p.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar