Jumat, 29 Juni 2012

10 Ciri-ciri Wanita Hamil

Ciri-ciri Wanita Hamil - Ciri-ciri Wanita Hamil sebenarnya banyak sekali dan ciri-ciri wanita hamil itu mudah diketahui. Setiap pasangan tentunya ingin mempunyai buah hati yang sudah di ingin-inginkan. Tentunya setelah menikah dan menjalani hubungan suami istri pasti pasangan segera ingin mempunyai buah hati. Dan hal pertama yang dilakukan yaitu mengamati seperti apa ciri-ciri wanita hamil atau tanda-tanda wanita hamil itu. Sebagian wanita mungkin sudah mengetahui beberapa ciri-ciri wanita hamil yang biasa diketahui wanita pada umumnya. Namun mungkin hanya beberapa saja yang mengetahui seperti apa itu ciri-ciri wanita hamil dan tanda-tanda wanita hamil. Ciri-ciri wanita hamil yakni salah satunya merasakan adanya suatu yang beda di dalam tubuhnya. Selain itu ciri-ciri wanita hamil yakni berhentinya M*nst*uasi. Lalu apa saja ciri-ciri wanita hamil yang biasanya bisa diketahui dengan mudah. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin berbagi beberapa ciri-ciri wanita hamil yang mungkin bisa membantu para wanita yang ingin mengetahui apakah sedang hamil.

Ciri-ciri Wanita Hamil

Ciri-ciri Wanita Hamil

Ciri-ciri wanita hamil - Berikut ini beberapa ciri-ciri wanita hamil.
  • Telat atau berhenti M*nst*uasi dari jadwal atau tanggal yang biasanya.
  • Payudara yang agak membengkak serta agak terasa sakit, ini terjadi karena kadar hormon yang meningkat.
  • Sering mengalami mual atau muntah pada saat pagi hari.
  • Perut terasa membesar dari ukuran biasanya, dan kadang juga terasa kembung.
  • Terkadang Merasa nyeri di bagian Ulu hati.
  • Akan muncul bintik kecil dibelakang p*t*ng, dan warna p*t*ng juga berubah dari biasanya.
  • Indra penciuman semakin peka terhadap bau, dan sering tidak nyaman dengan bau-bau sesuatu bahkan sampai tidak betah, misal bau sabun mandi dan lainnya.
  • Sering mengalami buang air kecil, itu terjadi karena jumlah darah dan cairan dalam tubuh meningkat.
  • Biasanya cepat merasa lelah atau capek.
  • Sedikit pendarahan pada bagian intim. terjadi biasanya antar 1 minggu sampai 2 minggu setelah berhubungan intim.

Ciri-ciri wanita hamil diatas mungkin tidak dialami oleh semua wanita yang sedang hamil. Dan juga tidak setiap wanita mengalami hal yang sama saat sedang mengandung buah hati. Ciri-ciri wanita hamil mungkin masih banyak lagi selain yang saya sebutkan diatas. Biasanya untuk hal-hal seperti ini orang tua atau ibu kita mungkin mengetahui lebih banyak lagi. Untuk itu tidak ada salahnya ditanyakan kepada orang tua atau ibu anda. Semoga sedikit informasi terkait ciri-ciri wanita hamil ini bermanfaat untuk anda yang sedang menantikan kehadiran buah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar