Sabtu, 30 Juni 2012

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

Keretaminiku.ComProdusen Kereta Mini Mainan diIndonesia itulah pokok pembahasan yang akan kita bahas pada malam ini, tetapi sebelum itu Galeri Info Unik atau yang akrab dipanggil GIU mengucapkan terimakasih kepada kawan unik yang setia untuk berkunjung di blog yang masih butuh bayak perbaikan ini. Setelah lama tidak membuat artikel, kini GIU hadir memberikan sebuah info yang cukup membuat bangga kita. Okelah kawan unik, langsung saja kita bahas tentang produsen kereta mini mainan di Indonesia ini.

Sebelum GIU panjang lebar membahas keretaminiku, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan perusahaan pembuat kereta mini mainan ini. CV. Keretaminiku, perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan, suplier, perdagangan jasa yang bertempat di Jl. Bratang Gede VI no. 8A & 22 A Surabaya ini mempunyai slogan yaitu Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia ini berdedikasi untuk menjadi produsen kereta mini mainan di Indonesia bahkan tingkat dunia dengan membawa budaya mainan tradisional bangsa kita.

Apakah dengan berslogan seperti itu bisa membanggakan Bangsa kita ? tentu iya, karena CV. Keretaminiku itu sendiri produsen beberapa mainan asli pribumi yang diberi sedikit polesan modern agar bisa dinikmati oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Wow, luar biasa bukan !

Nah, sesuai dengan slogannya yaitu Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia, pastinya keretaminiku memproduksi mainan anak – anak yang berbau kereta mini mainan dan hiburan. Berikut ini beberapa hasil produksi dari CV. Keretaminiku.

Kereta mini rel
Sesuai dengan namanya, selain bentuk keretanya, kereta mini ini dilengkapi dengan rell agar terlihat layaknya kereta sungguhan oleh mata polos anak – anak. Kereta ini cocok untuk tempat rekreasi maupun tempat yang minimalis.
Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia
Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia
Kereta tanpa rel
Seperti yang sudah kita ketahui dibeberapa tempat wisata sebut saja kebun binatang sudah banyak menggunakan kereta mini tanpa rel. Kereta ini cocok sekali untuk anda yang ingin memanjakan wisatawan unutk berkeliling tempat wisata milik anda.

Helikopter
Kawan semua pasti suah tahu dengan mainan helikopter ini. Selain aman, produk helikopter mainan yang diproduksi CV. Keretaminiku selaku Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia ini mampu membuat pemakainya ( anak – anak ) ber imaginasi akan masa depannya sebagai pilot kebanggaan orang tua bangsa dan negaranya.

Permainan adrenalin
Rasanya permainan adrenalin identik dengan hal – hal yang memacu darah mengalir lebih kencang dan permainan adrenalin itu sendiri identik engan permainan orang dewasa. Namun permainan adrenalin buatan CV. Keretaminiku ini sengat aman untuk aman dan memang dirancang untuk anak – anak.
Selain beberapa mainan diatas sebenarnya masih banyak lagi aneka permainan yang diproduksi oleh CV. Keretaminiku ini seperti :
  • Kereta sepeda motor
  • Komedi putar
  • Rumah balon
  • Kidie rides
  • Permainan air
  • Mainan tk

Bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang CV. Keretaminiku bisa langsung kunjungi saja websitenya di http://www.keretaminiku.com/ , keretamini bekerjasama dengan Hosting Murah dan berkualitas dalam hal support websitenya.

Keretaminiku.ComProdusen Kereta Mini Mainan diIndonesia okelah kawan unik, cukup sekian dulu pembahasan kita, semoga apa yang kita bahas diatas bermanfaat bagi kita semua, Aamiin.

dukung dan doakan kami dalam kontes seo ini, agar bisa menjadi lebih baik lagi
MisterJudi.com agen bola terpercaya EURO 2012 - Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar