Rabu, 06 Juni 2012

Ikan Ganas Amazon Bernama Canndiru

Ikan Ganas Amazon Bernama Canndiru - Berbicara mengenai ikan pasti anda tidak asing dengan ikan yang berasal dari sungai amazon bernama piranha. Ikan ini terkenal bukan karena tinggal di daerah Amazon atau dengan keindahannya melainkan dengan gigi taring yang super tajam yang mampu mencabik-cabik daging. 

Photobucket
Keganasan ikan asal amazon bernama piranha ini sangat terkenal dan setiap orang pasti tahu dengan ikan piranha. Tetapi di dunia ini piranha bukanlah satu-satunya ikan terganas yang ada. Masih ada lagi ikan yang lebih ganas dari piranha. Ikan tersebut bernama Canndiru. Canndiru juga berasal dari sungai amazon dimana terdapat piranha juga. makanan ikan canndiru adalah darah mangsanya.

Photobucket

Bau kencing manusia dapat memicu datangnya ikan canndiru dan canndiru dapat masuk ke alat kelamin.Cara yang dilakukan untuk mengeluarkan ikan canndiru adalah hanya melakukan pembedahan. Jadi jangan kencing di sungai amazon ketika berenang karena dapat memicu datangnya vampir kecil ini.
Photobucket
Itulah informasi mengenai ikan ganas lainnya yang berasal dari Amazon. Dari informasi ini kita juga bisa mendapat pelajaran bahwa seseuatu tidak dapat dan tidak hanya dapat dilihat dari bentuk dan ukuran, namun kemampuannya. Sama seperti ikan Canndiru yang kecil namun mematikan. Jangan lupa baca juga kumpulan cerita lucu dan kumpulan cerita humor,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar