Minggu, 16 September 2012

iPhone 5 VS Samsung Galaxy S III VS Nokia Lumia 920

Ada tiga produk terbaru smartphone tercanggih yang sedang ramai dipasaran dunia yaitu Samsung Galaxy S 3, Nokia Lumia 920 dan yang paling terbaru ialah iPhone 5 yang dirilis 12 september 2012. Uniknya dari 3 produk tersebut memiliki sistem Operasi yang berbeda-beda.

Tentu akan menjadi pilihan sulit buat sobat terlambat yang berkeinginan memiliki Gadget tersebut tapi memiliki dana terbatas sehingga harus memilih satu diantara mereka yang harganya sangat mahal menurutku.

Berikut ini gambar perbandingan Spesifikasi iPhone 5 dan Samsung Galaxy Serta Lumia jadi sobat bisa mengukur kekurangan maupun kelebihan dari tiga produk Galaxy S 3, Lumia 920 dan iPhone 5.

Perbandingan Hp terbaru iPhone 5 Galaxy s3 Lumia 920
Perbandingan Spec iPhone 5 dengan Samsung Galaxy S III dan Nokia Lumia 920
Dari gambar perbandingan diatas, Baik Apple, Samsung Maupun Nokia memiliki produk yang hampir seimbang dari spesifikasi hardware, tampilan, kamera dan memori.

Untuk ukuran, Samsung Galaxy S lebih unggul karena ukurannya lebih besar dari iPhone maupun Lumia.

Semoga info perbandingan iPhone 5 dengan dua smarphone terbaru lainnya Galaxy S3 dan Lumia 920 diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam pertimbangan jika ada sobat yang ingin membeli satu diantara smartphone terbaru 2012 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar