Minggu, 30 September 2012

Cara Mudah Cek Keperawanan cewek secara Tradisional

Cara Mudah Cek Keperawanan cewek secara Tradisional - Seperti kita ketahui semakin modern, semakin langka juga wanita yan masih pra wan seblm menikah, nah jika anda perjaka tulen dan ingin mendapatkan calon istri yang masih perawan, tips ini bisa di coba, karena sangat mudah dan tanpa efek samping.



  1. Disuruh duduk di kursi dengan kaki rapat kemudian dari depan dilempar batu kecil atau kerikil, reaksi dari yang masih perawan kedua kaki masih rapat akan diserongkan kekiri atau kekanan dengan malu-malu menghindari batu itu. Sementara kalau sudah tidak perawan reaksi spontannya adalah kedua kaki akan terbuka tanpa serong ke kiri atau ke kanan untuk menangkap batu itu. 
  2. Disuruh terjun ke kolam kalau ada gelumbung gelembunng udara … blekuduk .. blekuduk… maka tentu sudah tidak perawan. Sementara yang masih perawan tentu tidak akan muncul gelembung gelembung udara tsb. 
  3. Dari depan diberi hembusan angin, kalau ada bunyi …. Nging…. Nging berarti seperti peluit berarti sudah tidak perawan.
  4. kalau cewek ente pipis ikutin dan dengarkan gan kalau suara pipis nya wosss..owooss..owooss berarti dah gak perawan tapi kalau serrrrrrrrrr....naahhhh berarti masih perawan :ngangkang 
kalau menurut ane mah gak ada yang bisa ngebuktiin apakah si cewek itu perawan atau tidak dengan cara diatas deh,soal nya pas cara pertama, itu kan reflek tiap orang,ya tiap orang beda2 lah,kalo cewek nya tomboy gimana? yang kedua & ketiga gak masuk akal banget... itu sih cuma pendapat ane aja gan. tp namanya teori tradisional jd ea bisa jadi benar dan bisa juga salah karena tidak dapat dibuktikan secara ilmiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar