Minggu, 30 September 2012

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dan Internet Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Cara mendapatkan uang dari Internet tanpa modal atau Cara mendapatkan uang dari Blog sendiri ada disini. Internet merupakan dunia maya yang sudah tidak asing lagi. Berbagai kegiatan bisa dilakukan lewat internet. Dari ngobrol dengan jejaring sosial, bisnis lewat internet, mengirim file lewat email, dan lain sebagai. Seiring denga berkembangnya teknologi dan semakin banyaknya pengguna internet membuat peluang bisnis baru yang bisa dilakuka denga internet. Salah satunya yakni jual beli lewat situs toko online. Cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal memang bukan hal yang asing lagi di Indonesia ini. Karena memang banyak sekali cara yang bisa kita pakai untuk mendapatkan penghasilan. Misal contohnya yakni dengan internet kita bisa mempromosikan produk kita. Bicara soal promosi, promosi di internet bisa kita lakukan dengan banyak cara. Salah satunya yakni mempromosikan produk di toko online seperti berniaga atau toko bagus. Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang lainnya yakni bisa dari Blog. Blog merupakan media tulis yang sangat ampuh guna mencari cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Karena memang blog sendiri bisa kita dapatkan secara gratis. Cara mendapatkan uang dari blog kita sendiri pun bisa berbagai cara. Dari cara yang baik sampai dengan cara yang curang. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin membahas cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet


Cara mendapatkan uang dari internet gratis berikut ini bisa anda coba. Karena sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Cara mendapatkan uang dari blog sendiri merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet.
  1. Cara mendapatkan uang dari blog sendiri tanpa modal.
    1. Blog merupakan media tulis online yang terbukti ampuh bisa menghasilkan uang. Caranya mudah saja, anda bisa membuat blog gratis di blogger.com, lalu membuat artikel terus. Nah untuk cara mendapatkan uang dari blog sendiri kita perlu memasang iklan PPC (pay per click), dimana kita akan dibayar setiap ada orang yang mengklik iklan kita. Anda tinggal mendaftar di situs ppc terkenal seperti google adsense atau ppc indonesia antara lain : Kliksaya, adsensecamp, kumpulblogger, idblognetwork, dan masih banyak lagi lainnya. (Ketikkan kata kunci ppc tersebut di google untuk mendapatkan link situsnya).
    2. Dengan memasang iklan sendiri.
    Anda bisa membuat space banner/iklan sendiri di blog sendiri. Terus anda bisa menawarkannya ke advertiser/calon pengiklan. Untuk mendapatkan contact advertiser mudah saja, di blog kumpulan terbaru ini saya sudah memasang banyak sekali iklan, nah tugas anda tinggal klik satu persatu iklannya. Nanti akan menuju situs pengiklan dan lihat contact nya disitusnya, tinggal hubungi deh.
  2. Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal lainnya.
    1. Anda bisa mendaftar sebagai reseller produk. Reseller yakni membeli produk orang lain untuk selanjutnya kita jual lagi dengan harga lebih mahal. Banyak sekali lowongan menjadi reseller, misal jualan pakaian, aksesoris, gadget, dan lain sebagainya. Anda bisa mencari infonya di google.

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal tentunya masih banyak sekali. Kita hanya perlu memahami setiap cara dan lain sebagainya. Karena setiap bisnis online itu mempunyai cara sendiri-sendiri. Termasuk cara mendapatkan uang dari blog kita sendiri tanpa modal. Semoga informasi terkait cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal dan cara mendapatkan uang dari blog ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar