Minggu, 16 September 2012

Apple iPhone 5 Tanpa Senter

iPhone 5 - iPhone 5 ternyata mempunyai harga dan spesifikasi yang lengkap namun sayangnya iPhone 5 tidak ada senternya. Apple akhirnya mengeluarkan iPhone 5 yang banyak ditunggu pecinta gadget tepat sesuai jadwal. Tanggal 12 September 2012 waktu Amerika Serikat kemarin Apple mengumumkan produk terbarunya yakni iPhone 5 yang kabarnya mempunyai spesifikasi yang tidak jauh beda dari iPhone 4S. Seperti yang dilansir oleh situs gadget terpopuler Indonesia yakni EraGadget, bahwa banyak komentar yang menyayangkan kehadiran iPhone 5 ini tidak jauh beda dengan iPhone 4S. Ini pastinya sangat disayangkan para pecinta gadget yang dari dulu penasaran dan rela menunggu iPhone 5 ini diumumkan oleh pihak Apple. Namun spesifikasi iPhone 5 yang katanya tidak jauh beda dengan iPhone sebelumnya ini bukan masalah buat saya. Mungkin karena saya termasuk bukan golongan pecinta gadget ini. Namun walaupun begitu saya juga turut penasaran dan menunggu keluarnya produk Apple iPhone 5 ini. Karena saya menunggu satu fitur yang sangat saya perlukan setiap malam hari. Saya selalu berharap kalau Apple mengeluarkan iPhone terbarunya dengan fitur "Senter". Karena saya sangat memerlukan senter setiap malam untuk ambil uang "jimpitan" didesa. Harga iPhone 5 yang begitu mahal ternyata tidak diimbangi dengan fitur senter didalamnya. Spesifikasi iPhone 5 ini mungkin lebih oke ketimbang Nokia 1202. Tapi saya sendiri lebih memilih nokia 2012 yang ada fitur senternya ketimbang iPhone 5 dengan kamera 8 mega pixelnya. Spesifikasi iPhone 5 juga sebanding dengan Harga iPhone 5 yang begitu mahal. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin membahas spesifikasi iPhone 5 dan juga harga iPhone 5 ini.

iPhone 5

iPhone 5

iPhone 5 ternyata memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan sebanding dengan Harga iPhone 5 ini. Berikut ini spesifikasi iPhone 5 selengkapnya.
iPhone 5
Spesifikasi iPhone 5 tidak muncul ?.. Klik Disini untuk lihat spesifikasi iPhone 5.

Sayang iPhone 5 tidak dilengkapi dengan senter seperti Nokia 1202. Seandainya saja ada senternya, saya pasti beli iPhone 5. Karena saya takut gelap dimalam hari, untung ada Nokia 1202 yang selalu menemaniku. Berikut ini penampakan Nokia 1202 yang mempunyai fitur senter.
Nokia 1202

iPhone 5 diatas mempunyai harga yang mahal untuk saya. Bandingkan dengan harga Nokia 1202 yang bisa dibeli dengan harga 100ribu rupiah saja. Begitu murah meriah dengan senter yang menyala bagai lampu diskotik. Kesimpulan akhirnya saya memilih Nokia 1202 ketimbang iPhone 5 produk iPhone terbaru dari Apple ini. Karena nokia memberikan fitur senter yang sangat berguna untuk saya. Semoga informasi terkait iPhone 5 lengkap beserta spesifikasi iPhone 5 dan juga Harga iPhone 5 ini bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar