Minggu, 16 September 2012

5 Kegunaan Unik dari Sebuah iPad



Sejak pertama kali diluncurkan Apple pada 3 April 2010 hingga kini, iPad telah menjadi sebuah perangkat dengan sejuta manfaat bagi begitu banyak orang di seluruh dunia. Ketika kebanyakan orang membeli iPad untuk bermain game, browsing, nonton video, berinteraksi di media sosial atau membaca buku digital, orang-orang ini justru memanfaatkan iPad untuk kegiatan-kegiatan unik yang jarang terpikirkan sebelumnya. Apa saja yang mereka lakukan?
1) Buku menu restoran
iPad Menu Vegas Hotdog Gadg 5 Kegunaan Unik Sebuah iPad
image via doyanmakan
Restoran Vegas Hotdog yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta menggunakan iPad untuk menampilkan menu makanan dan minuman. Penggunaan iPad sebagai pengganti buku menu memberikan pengalaman berbeda dalam memesan makanan bagi para tamu mereka.
2) Sarana bermain hewan peliharaan
Kucing Main iPad GadgetGaul 5 Kegunaan Unik Sebuah iPad
Kini kita tidak perlu khawatir jika tidak sempat mengajak kucing atau anjing peliharaan kita bermain. Cukupunduh games iPad yang dirancang khusus hewan peliharaan dan letakan di dekat mereka.
3) Melukis Cahaya
Dentsu Melukis Cahaya Gadge 5 Kegunaan Unik Sebuah iPad
Agensi iklan ternama, Dentsu menunjukan pada kita bagaimana “melukis cahaya” menggunakan iPad dengan teknik animasi stop-motion dalam video berikut
4) Mesin Ketik
iPad Mesin Ketik GadgetGaul 5 Kegunaan Unik Sebuah iPad
iPad ternyata juga dapat berfungsi untuk menggantikan kertas pada mesin ketik manual. Perpaduan teknologi modern dan klasik ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya.
5) Talenan Interaktif
iPad Talenan Interaktif Gad 5 Kegunaan Unik Sebuah iPad
Ingin membagi kue atau roti dengan porsi yang sama ukurannya untuk 5 orang? Dengan menggunakan iPad sebagai talenan interaktif, orang yang baru belajar memotong pun dapat melakukannya dengan baik.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar