Senin, 16 Juli 2012

Rumor Destro ke Milan, Genoa Bungkam

http://bolehasyik.blogspot.com"Kita tunggu Milan setelah mendapat uang mereka dari PSG."
Presiden Genoa, Enrico Preziosi, bungkam soal rumor kepindahan striker Mattia Destro ke AC Milan. Preziosi menilai semuanya akan terjawab jika Zlatan Ibrahimovic resmi dijual Milan ke Paris Saint-Germain.

Destro menjadi salah satu properti terpanas di bursa transfer Serie A. Striker 21 tahun tersebut dikabarkan menjadi incaran empat klub Italia, Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma.

Milan menjadikan Destro sebagai salah satu calon pengganti Ibrahimovic, yang selangkah lagi akan berlabuh di PSG. Namun, Preziosi enggan mengomentari mengenai rumor Destro ke Milan.

"Apakah (CEO Milan Adriano) Galliani bertanya soal Destro? Saya tidak akan mengatakan apapun. Destro adalah pemain yang banyak dibicarakan saat ini. Jelas dia bisa dihubungkan dengan sejumlah klub," ujar Preziosi seperti dilansir Soccerway.

"Kita lihat saja nanti. Kita tunggu Milan setelah mendapat uang mereka dari PSG," sambungnya.

Destro dimiliki Genoa bersama Siena. Dan Preziosi menegaskan pihaknya akan membicarakan status Destro dengan Siena pekan ini. Musim lalu striker timnas Italia U-21 itu membela Siena dan mencetak 21 gol.

"Kami akan bertemu dengan Presiden Siena, Massimo Mezzaroma, untuk membicarakan masalah ini. Kami akan mencapai kesepakatan, tapi kami tidak akan terburu-buru," papar Preziosi.
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336043-rumor-destro-ke-milan--genoa-bungkam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar