Selasa, 24 Juli 2012

Mandi di Stasiun Gambir, Dahlan Iskan Pakai Semprotan Toilet


Wah.. Sebelum Rapat, Dahlan Iskan Mandi di Stasiun Gambir

Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku terkesan menaiki kereta api saat ini. Dahlan naik kereta api eksekutif dari Purwokerto ke Jakarta usai melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dahlan sampai di stasiun Gambir untuk menghadiri Rapat Pimpinan Kementerian BUMN di lokasi yang sama pada pukul 07.00 WIB. Ia menyempatkan mandi di stasiun tersebut.

"Saya balik malam naik kereta api, nah kenapa rapat ini diadakan disini karena maunya turun dari kereta api langsung rapat tapi keretanya tiba jam 5 disni. Jadi turun dari Purwokerto naik kereta api, enak ternyata," ungkap Dahlan di Stasiun Gambir, Selasa (24/7/2012).

Dahlan mengaku jika dirinya melakukan sahur saat perjalan di dalam kereta api. "Tadi malah sahurnya diantara Karawang Bekasi," tambahnya.

Ketika tiba, di stasiun Gambir pukul 5.00 pagi Dahlan mengaku langsung melakukan aktivitas olahraga di Monas kemudian mandi stasiun Gambir.

"Keretanya tiba jam 5 disini, terus mandi dan olahraga di Monas dan Mandi di stasiun tapi nggak ada showernya ya nggak apa-apa, pakai semprotannya toilet, yang penting bersih, katanya.

Dahlan mengaku, sebelum menghadiri rapat, dirinya melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta, Temanggung dan Wonosobo kemudian balik ke Jakarta melalui Purwokerto. Dahlan menjelaskan, ketika melakukan kunjungan kerja di Wonosobo, dirinya bertemu dengan Bupati Wonosobo untuk membahas sinergi dengan BUMN.

"Bupati Wonosobo ingin mengembangkan usaha-usaha rakyat yang kaitannya sama PLTP (panas bumi) kemudian pengembangnan ternak susu ingin menjajaki seberapa besar peran BUMN," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar