Senin, 16 Juli 2012

American Idol Tak Mampu Bayar Mariah Carey ?

http://bolehasyik.blogspot.comKabar menyatakan, Mariah Carey akan menjadi juri baru Amercan Idol.
Setelah Jennifer Lopez dan Steven Tyler memutuskan hengkang dari juri 'American Idol', banyak selentingan kabar menyatakan, Mariah Carey akan menjadi penggantinya. Menanggapi kabar ini, suami Carey tak menampiknya.

Meski tak mengelak ataupun mengiyakan kabar tersebut, suami Carey, Nick Cannon menyatakan bahwa American Idol tidak akan mampu membayar istrinya untuk menjadi juri di acara itu. 

"American Idol tidak bisa 'membeli' Mariah Carey sebagai juri," ujar Cannon seperti dikutip laman Female First, Senin, 16 Juli 2012. 

Nick Cannon pun berpikir, jika Carey dijadikan juri untuk ajang pencarian bakat itu, mungkin, gajinya harus lebih tinggi dari juri-juri sebelumnya, termasuk Jennifer Lopez. 

Nick mengatakan kepada situs TMZ, "Saya tidak tahu apakah mereka mampu membayar Mariah Carey. Jika mereka memberi J-Lo US$ 20 juta, mereka mungkin harus dua kali lipat membayar Mariah," katanya. 

Meskipun klaim Nick menyatakan demikian, Jennifer Lopez kabarnya hanya dibayar US$ 15 juta untuk tampil di acara itu.

Sebelumnya, Jennifer Lopez,42, secara resmi mengumumkan kalau dirinya tak lagi jadi juri American Idol. Ia, memutuskan meninggalkan 'American Idol' setelah dua musim lantaran harus berkonsentrasi pada proyek lainnya.

"Saat aku bergabung dengan Idol untuk satu tahun, lalu aku memperpanjangnya menjadi dua tahun. Itu karena aku sangat jatuh cinta dengan acara ini. Tanpa disadari secara emosional aku sangat terkoneksi dengan Idol," kata JLo.

Pelantun On The Floor itu mengungkap kalau keputusannya tak lagi jadi juri sangat menguras emosi. "Sesuatu memang harus dilepaskan. Aku jadi sangat sedih dengan telepon ini dan kau (Seacrest) membuatku ingin menangis," ujar JLo.

Meski begitu, ia menyatakan, tak menutup kemungkinan jika suatu hari dirinya akan kembali lagi jadi juri American Idol.  Sebelumnya, Stephen Tyler pada 13 Juli kemarin juga mengumumkan kalau dirinya tak akan lagi jadi juri acara pencarian bakat tersebut. Jadi, American Idol mendatang akan ada dua juri baru.
Source: http://life.viva.co.id/news/read/336009-american-idol-tak-mampu-bayar-mariah-carey--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar