Selasa, 24 Juli 2012

Mooryati Soedibyo: Jokowi Tak Mau Uang

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, mengaku mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama. Mooryati mendukung mereka karena dianggap mempunyai visi yang sama dengannya.

"Memang, kami sejak awal mendukung beliau," kata Mooryati. "Selain karena saya orang Solo, saya juga setuju dengan program-programnya. Kita lihat track recordnya, apa yang dilakukannya di Solo," ujar Mooryati di Jokowi Center, Jalan Ki Mangunsarkoro, 24 Juli 2012.

Dukungan apa saja yang diberikan kepada pasangan yang identik dengan baju kotak-kotak ini, Mooryati enggan membeberkan. "Kami tak kasih apa-apa kok, hanya rumah saya saja ini yang ditempati oleh para relawan Pak Jokowi," katanya.



Ia juga membantah bila selama ini dikatakan memberi kucuran dana segar untuk membiayai kampanye Jokowi-Ahok. "Saya katakan, tak ada saya memberi dana, baik itu untuk kampanye, survei-surveinya," ujar Mooryati. "Lagian mana dia (Jokowi) mau, karena dia tidak perlu itu, dia bilang saya tak suka seperti itu."

Untuk membantu memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya ini, Mooryati memberikan dukungan moril saja. "Kami bantu-bantu saja, jual baju kotak-kotak. Kami ikut memasarkan agar baju itu terjual dan dananya digunakan untuk kampanye," katanya.

Dan kini, Mooryati berharap pada putaran kedua nanti Jokowi-Ahok dapat memperoleh suara yang lebih besar dan dapat memenangkan Pemilukada. "Harapannya bisa menang dapat 80 persen suara," katanya.

Sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar