Senin, 16 Juli 2012

Ji-Sung: Hughes Bukan Pelatih Galak

http://bolehasyik.blogspot.com"Tidak, belum. Hughes sangat baik pada saya."
Gelandang anyar Queens Park Rangers, Park Ji-Sung, menilai pelatih Mark Hughes tidak segalak yang dikiranya. Pemain asal Korea Selatan itu mengaku belum kena marah pelatih asal Wales tersebut.

Mantan pelatih Ji-Sung di Manchester United, Sir Alex Ferguson, memiliki karakter yang galak. Fergie terkenal dengan "hair dryer treatment" yang kerap kali diberikan kepada pemainnya yang gagal tampil sempurna membela The Red Devils.

Saat ini Ji-Sung harus menghadapi Mark Hughes yang merupakan sosok yang cukup disegani di kalangan pemain. Pelatih 48 tahun tersebut dikenal sering memarahi pemainnya jika melakukan kesalahan, bahkan sejak masih menangani Blackburn Rovers dan Manchester City.

Namun, Ji-Sung tidak menganggap Hughes sebagai pelatih yang galak. Pemain 33 tahun itu mengungkapkan dirinya belum kena semprot sang manajer.

"Tidak, belum. Hughes sangat baik pada saya. Tapi, kalau suatu saat saya salah menjalankan perintahnya atau bermain buruk, mungkin saya akan merasakannya. Tapi, sampai sekarang dia baik," ujar Ji-Sung saat jumpa pers di Kota Kinabalu, Malaysia, jelang laga pertama QPR Asia Tour 2012 melawan Sabah Selection.

QPR dijadwalkan menjalani laga perdananya dalam rangkaian tur Asia 2012 melawan Sabah Selection di Stadion Lingkas, Selasa 17 Juli 2012. Tiga hari kemudian Anton Ferdinand dan kawan-kawan akan melawan Kelantan FA di Kuala Lumpur.

Setelah itu "The Hoops" akan menginjakkan kaki di Indonesia. QPR rencananya akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 23 Juli 2012, dalam pertandingan terakhir rangkaian tur Asia mereka.
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336038-ji-sung--hughes-bukan-pelatih-galak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar