Senin, 23 Juli 2012

Indah Dewi Pertiwi Hemat Bicara

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (21) tetap akan melakukan aktivitas seperti biasa di bulan Ramadhan ini. Dia pun merasa beruntung karena bisa memulai awal puasa bersama keluarganya di Bogor.
”Untungnya tahun ini, pada awal puasa aku tidak ada jadwal shooting, jadi bisa bersama keluarga di Bogor. Tahun-tahun sebelumnya aku berpuasa di tengah shooting. Selama puasa ini aku irit bicara untuk menjaga tutur bahasa. Sebab, selama puasa, bukan hanya menahan haus dan lapar,” ujar pelantun ”Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa”.



Indah digandeng oleh Bimbo dalam album religi berjudul Warisan. Dalam album itu, Indah berkolaborasi dengan Bimbo untuk lagu ”Tuhan” dan ”Laa Hawla Walaa Quwwata Illaa Billaah”. Dan, satu lagu lagi, ”Taqobbalallahu Minnaa Waminkum”, dinyanyikan oleh Bimbo, Indah, dan Waktu Band.
”Ini sudah tahun ketiga saya mengeluarkan single religi. Tahun ini rasanya senang sekali bisa berkolaborasi dengan Bimbo, apalagi membawakan lagu ’Tuhan’ yang sangat populer dan legendaris,” ujar Indah.

Tidak butuh waktu lama bagi Indah untuk menyesuaikan suaranya dengan personel Bimbo. ”Aku bertemu pertama kali saat pemotretan, kemudian aku dites suaranya untuk dicocokkan dengan Bimbo. Seminggu kemudian langsung rekaman di Bandung,” cerita Indah yang dikenal dengan lagu ”Hipnotis”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar