Senin, 23 Juli 2012

Bintang Muda Barcelona Dibidik Liverpool

Penampilan gemilang Gerard Deulofeu, bersama Barcelona B, membuat penyerang berusia 18 tahun itu diberi kesempatan untuk masuk ke tim senior pada musim 2011/12.



Meski musim lalu hanya dipercaya tampil dua kali membela Barca, anggota skuad Timnas Spanyol U-19 itu dinilai memiliki bakat untuk menjadi pemain besar kelak.

Hal itu pun rupanya masuk dalam pantauan sejumlah klub dan Liverpool adalah salahsatu klub yang diketahui bersedia memboyongnya dengan harga tinggi.

Seperti dilansir Marca, manajemen 'The Reds', diyakini siap untuk menyodorkan dana senilai 10 juta Euro atau sekitar Rp 114 miliar, untuk mendapatkan tandatangan Deulofeu.

Namun, keinginan tim besutan Brendan Rodgers itu bukan tanpa pesaing. pasalnya, Queens Park Rangers yang saat ini tengah berada di Surabaya dalam rangka tur pramusim, pun menginginkan pemain bernomor punggung 27 di skuad 'Blaugrana' tersebut.

Meski dua klub Liga Primer Inggris menginginkan kehadirannya, tapi pemilik nama lengkap Gerard Deulofeu Lazaro itu akan bertahan di Camp Nou jika mendapat jaminan tampil bersama Lionel Messi dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar