Kamis, 26 Juli 2012

Kegiatan Sampingan Dhani di Bulan Ramadan

Pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani memiliki kegiatan yang tak biasa selama bulan suci Ramadan ini. Pria berkepala plontos ini ternyata sedang gemar berburu sofa maupun furniture antik. Bahkan, ia rela harus menyelusuri pelosok-pelosok di negeri ini.



"Kegiatan saya selama bulan Ramadan ini, ya berburu sofa antik. Karena saya suka sekali dengan barang itu," kata Dhani saat ditemui di Solo, Jawa Tengah.

Bahkan, tanpa segan, Dhani juga menyempatkan diri menemui Walikota Solo, Jokowi yang merupakan pengusaha sofa. Tujuannya untuk berguru dan bertanya-tanya soal sofa dan furniture antik yang sedang menjadi kegemarannya itu.

"Saat saya bertemu di acara GP Ansor beberapa waktu lalu, saya  memang berjanji dengan Pak Jokowi untuk melihat-lihat mebel antiknya di rumahnya," ucap Dhani.

Dhani pun sempat memamerkan sebuah lemari kuno yang baru ia dapatkan di Surabaya, Jawa Timur. Ia mengaku senang dengan barang tersebut karena memang bentuknya bagus. Setelah Surabaya dan Solo, pemilk Republik Cinta Manajeman ini bersiap-siap untuk keliling ke daerah lainnya. "Pokoknya selama bulan puasa ini, saya akan hunting barang antik," ujarnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar