Senin, 16 Juli 2012

Cech Ragu ManCity Bisa Pertahankan Gelar

http://bolehasyik.blogspot.comPremier League akan dimulai pada 18 Agustus 2012.
Kesuksesan Manchester City dalam meraih trofi Premier League di musim lalu tidak menjadikan mereka skuad yang kuat. Setidaknya itulah tanggapan dari kiper Chelsea, Petr Cech.

Menurut Cech, manajer Roberto Mancini harus berurusan dengan ego bintang-bintang The Citizens. Pendapat Cech itu cukup beralasan karena di musim lalu Mancini sempat bertengkar dengan sejumlah anak asuhnya, seperti Carlos Tevez dan Mario Balotelli. 

"Semua ini ada di tangan Mancini, bagaimana dia bisa meredam ego pemain-pemain di skuad ManCity. Apalagi saat ini mereka memiliki pemain-pemain kelas dunia," ujar Cech dilansir Sky Sports News.

Cech yakin, jika Mancini mampu menyelesaikan itu semua, maka ManCity dan dan Manchester United bisa menjadi rival terkuat Chelsea dalam perebutan trofi Premier League musim ini. 

"Kami sudah siap, tak peduli dengan berapa pemain yang mereka punya, kami sudah pernah mengalahkan mereka dan akan kami lakukan lagi di musim ini," paparnya.

Premier League akan dimulai pada 18 Agustus mendatang. Di pertandingan perdana, Chelsea akan bertemu Wigan Athletic. Manchester City menjamu klub promosi Southampton, sedangkan Manchester United bertandang ke markas Everton.
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336036-cech-ragu-mancity-bisa-pertahankan-gelar-epl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar