Minggu, 02 Oktober 2011

Ribuan Pelajar tak Masuk Sekolah Demi Sambut Ibu Negara

Seribu lebih pelajar dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menunggu kehadiran Ibu Negara Ani Yudhoyono dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang digelar di Lapangan Jetayu Kota Pekalongan, Senin.
Ibu Negara Ani Yudhoyono yang dijadwalkan tiba di Stasiun Kereta Api Kota Pekalongan, sekitar pukul 09.30 WIB, para pelajar sudah berkumpul di beberapa tempat, seperti di Jalan Taman Hiburan Rakyat, Jalan Diponegoro, hingga Jalan Jetayu.
Para pelajar sejak pukul 08.00 WIB tampak antusias dan bersemangat menanti kehadiran Ibu Negara yang disertai para istri Kabinet Indonesia Bersatu.

Selain menyambut Hari Batik nasional, Kehadiran Ibu Negara di Kota Pekalongan juga akan membatik seribu payung bersama dengan para pelajar dan para perajin setempat.

Seorang siswa SMA Negeri 3 Kota Pekalongan, Mohamad Imam mengaku para pelajar merasa bangga mendapatkan kesempatan bisa membatik bersama dengan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.
"Ini kesempatan langka, sehingga kami merasa bangga mendapatkan kesempatan belajar membatik seribu payung dengan Ibu Negara, Ani Yudhoyono," katanya.

Dikutip dari : Republika.co.id

Komentar saya :
Kalau memang ini sudah menjadi agenda sebelumnya ya, tidak apa-apa. Tapi kalau cuma melihat dan menunggu kedatangan ibu negara, apakah itu bisa dikatakan lebih penting daripada pendidikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar