Jumat, 14 Oktober 2011

Irfan Bachdim "Minggat" dari Timnas U-23

Penyerang Irfan Bachdim minggat dari Timnas U-23. Ia kabur dari pelatnas sejak tiga hari yang lalu dan tidak diketahui keberadaannya. Bachdim masuk ke timnas senior Indonesia saat menghadapi Qatar pada Selasa 11 Oktober 2011. Keesokan harinya, Bachdim seharusnya pulang dan bergabung lagi ke pelatnas timnas U-23.

Namun, hingga kini pemain berdarah Belanda itu tak diketahui berada di mana. Ia juga absen saat skuad Garuda Muda menghadapi laga uji coba melawan Persikabo Bogor, Kamis 13 Oktober 2011.

"Untuk Irfan Bachdim sampai hari ini belum ada keterangan yang bersangkutan ada di mana. Kami sudah kirim surat mudah-mudahan ada respon," kata Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, seusai memimpin latihan timnya di SUGBK, Jumat sore, 14 Agustus 2011.

Menurut penanggung jawab Timnas, Bernard Limbong, pihaknya tak segan-segan akan menghukum Bachdim jika pemain Persema Malang itu tak memiliki alasan yang kuat untuk pergi dan tidak pulang.

Limbong menduga mungkin adalah masalah pribadi. Jika itu betul, maka nanti akan dicari tahu apa masalahnya. Limbong mengaku sudah berkomunikasi dengan klub asal Irfan Bachdim. "Jadi, kalau melebihi batas kewajaran pasti ada sanksi. Saya pastikan itu," tambah Limbong.

Limbong berharap, Bachdim dapat segera kembali ke pelatnas sebelum timnas U-23 menghadapi laga persahabatan melawan Persiba Bantul. "Mudah-mudahan besok masuk karena lawan tanggal 16 kita bertanding lagi," paparnya.

sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/255663-irfan-bachdim-minggat-dari-timnas-u-23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar