Selasa, 11 Oktober 2011

Mewujudkan mimpi kita

Motivasi kali ini, datang dari seseorang anonim yang tidak diketahui nama dan asalnya. Orang tersbut mengatakan " jika seseorang ingin impiannya terwujud maka ia harus bangun" .

perkataan yang singkat. Namun memiliki arti yang sangat dahsyat. Sering kita mengimpikan sesuatu, termauk impian kita adalah kesuksesan, namun kita tidak pernah menyadari, bahwa yang kita 'hanya' selalu bermimpi tanpa terbangun dari mimpi kita. Jika kita ingin keinginan kita atau impian kita terwujud, maka kita harus berusaha mewujudkannya. Seperti saya pernah baca disalahsatu buku berjudul "... gunakanlah rumus Thomas Alfa Edison" , agar kita dapat sukses mewujudkan keinginan kita, salah satu modal yang harus kita miliki adalah berani. Berani mengambil resiko, gagal adalah awal dari kesuksesan. Tidak ada sukses yang tidak berasal dari ketidak suksesan, walaupun ketidak suksesan tersebut bukan berasal dari orang sukses tetapi dirasakan oleh orang lain.

Mungkin beberapa patah kata tersebut dapat kita tanamkan dalam hati dan mulai keluar dari zona kenyamanan yang dimana kita enjoy disitu. Untuk mendapatkan kesuksesan kita harus tinggalkan zona kanyamanan kita, dan setelah kita sukses maka nikmati kembalilah zona nyaman yang pernah kita tinggalkan tersebut dengan suasana yang berbeda.

Motivasi of the Day - Akmil Ibnu Sobari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar