Kamis, 13 Oktober 2011

Ular Berkepala Dua

Lazimnya, seekor ular hanya memiliki satu kepala. Namun tidak dengan ular temuan Paul Carver di halaman belakang rumahnya. Ia menemukan ular berkepala dua.

Saat pertama melihat bayi ular raja itu, Carver mengaku tak mengetahui kepalanya dua. Namun, begitu mendekatinya dan melihat kepalanya dua, ia mengaku terkejut.
“Apa yang harus saya lakukan dengan hewan ini? Saya cemas membayangkan kepala mana yang akan menggigit saya,” katanya pada WSMV.
Carver pun membawa ular itu ke pejabat Tennesee Wildlife Resources Agency (TWRA) Dale Grandstaff. “Hampir 40 tahun saya bekerja di hutan dan saya belum pernah melihat yang seperti ini. Dua lidah, dua pasang mata, dua mulut dan dua kepala ular ini bekerja,” ujarnya.
Grandstaff mengaku akan membawa ular ini ke Tennessee Tech untuk mengetahui apakah ular ini bisa diberi makan. Jika ular ini tak juga makan dan sekarat, ilmuwan berencana mengawetkan tubuhnya untuk digunakan di kelas.

Dikutip dari : Inilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar