Senin, 16 Juli 2012

Tren Yoga 'Sauna' Tanpa Busana

http://bolehasyik.blogspot.comYoga dilakukan tanpa busana dalam ruangan yang suhunya panas.
Yoga, salah satu olahraga yang kini banyak sekali cabang dan macamnya. Fungsinya memang tak hanya dapat menyehatkan tubuh, tapi juga melatih Anda bermeditasi dan membantu menghilangkan stres. 

Beberapa dari Anda mungkin sudah pernah ikut kelas yoga yang saat ini banyak bermunculan. Namun, tahukah Anda terdapat salah satu jenis yoga yang terhitung? Adalah yoga yang dilakukan tanpa busana dalam ruangan yang suhunya panas hampir seperti sauna. Sejenis bikram yoga, namun tak mengenakan sehelai benang pun saat melakukannya.

Jenis yoga ini, seperti dilansir dari Fitsugar.com, terbilang sangat umum di kota-kota besar di Amerika seperti Boston, San Francisco, Los Angeles, dan Salt Lake City. Biasanya, yoga dilakukan oleh komunitas yoga khusus dan diperuntukkan bagi pria dan wanita. Ada pula kelas yoga khusus untuk penyuka sesama jenis.

Orang-orang yang melakukan jenis yoga ini atau disebut juga unclothed yogis mengatakan bahwa latihan yoga tanpa busana mampu membantu konsentrasi lebih dalam. Termasuk, meningkatkan semangat serta rasa apresiasi, penerimaan dan rasa cinta terhadap tubuh. 

Tak hanya itu, yoga jenis ini juga dapat membangun keintiman bagi sesama orang-orang yang berada di komunitas yoga tersebut. Memang terdengar sedikit aneh, namun paraunclothed yogis berpendapat bahwa melakukan yoga tanpa busana adalah kegiatan yang menyenangkan dan cara latihan fisik yang sangat baik. Anda berani melakukannya?
Source: http://life.viva.co.id/news/read/335984-tren-yoga--sauna---tanpa-busana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar