Jumat, 20 Juli 2012

Toko Baju Online Vallians

Vallians.com toko jual baju online murah berkualitas – Saat ini banyak toko online yang menawarkan banyak produk, misalnya toko baju online. Pada kesempatan kali ini pun saya akan membagikan sedikit pengalaman saya mengenai toko baju online yang terpercaya dan menjual berbagai macam kaos dengan kualitas yang bagus pula.

Saat itu saya sedang mencoba mencari baju dan iseng-iseng ingin membeli kaos cowok secara online. Saya menemukan sebuah website bernama Vallians.  Kemudian saya melihat-lihat produk kaos di Vallians ini salah satunya adalah seperti gambar dibawah ini.


Singkat cerita saya pun tertarik dengan salah satu kaos yang di jual di toko baju online Vallians. Saya masih ingat kaos yang saya pilih adalah kaos dengan nama Kaos The Walking Dead T-Shirt. Saya suka kaos ini (pada gambar diatas) karena desainnya yang bagus dan saya juga senang dengan filmnya :D. Selain itu dilihat dari spesifikasinya, kaos ini terbuat dari dibuat menggunakan teknik DTG Digital berkualitas tinggi, 100% cotton combed standar distro, sehingga kaos ini halus dan terasa nyaman dipakai.

Selain kualitas, harganya pun cukup terjangkau bagi kalangan pelajar seperti saya. Bukan bermaksud promosi, tapi saya Cuma ingin membagi pengalaman saya membeli secara online. Dengan postingan ini saya harap juga mengurangi rasa takut untuk berbelanja via online karena banyak terdengar kasus-kasus penipuan. Selamat berbelanja online khususnya berbelanja kaos dan tentunya saran saya untuk membeli kaos secara online adalah melalui toko baju online Vallians.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar