Senin, 16 Juli 2012

Selasa, Leonardo Isyaratkan Ibra ke PSG

http://bolehasyik.blogspot.comPSG masih harus melakukan negosiasi mengenai gaji Ibrahimovic.

Saga kepindahan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain diyakini akan berakhir hari ini, Selasa 17 Juli 2012. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menegaskan Selasa akan menjadi hari yang penting bagi klubnya.

Negosiasi PSG untuk mendapatkan Ibrahimovic dan Silva dari AC Milan berjalan alot. Meski Milan sudah siap melepas kedua pemain tersebut dengan nilai €65 juta (setara Rp753 miliar), namun PSG masih harus melakukan negosiasi mengenai gaji Ibrahimovic.
Leonardo menegaskan negosiasi PSG dengan perwakilan Ibrahimovic berjalan dengan lancar. Mantan pelatih Milan itu mengisyaratkan Ibra akan resmi berlabuh di Parc des Princes hari ini.
"Besok (Selasa) akan menjadi hari yang penting bagi Paris Saint-Germain. Hari ini kami harus terus melakukan negosiasi, tapi besok akan menjadi hari yang penting," ujar Leonardo kepada Sky Sport24.

Pernyataan Leonardo keluar setelah agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menegaskan negosiasi dengan PSG berjalan dengan lancar. Musim lalu Ibrahimovic menjadi tops skorer Serie A dengan 28 gol dari 32 pertandingan.

Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336045-selasa--leonardo-isyaratkan-ibra-ke-psg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar