Selasa, 17 Juli 2012

Regina "Indonesian Idol" Buka Konser David Cook

http://bolehasyik.blogspot.comPemenang American Idol, David Cook, untuk pertama kalinya mengadakan konser tunggalnya di Indonesia. Setelah kemenangannya di ajang pencarian bakat terbesar di Amerika, pria kelahiran Houston, Texas itu pun memulai karir bernyanyinya.

Malam ini, pelantun 'Always Be My Baby' itu menyapa penggemarnya di Indonesia. Konser yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu pun sudah dipenuhi oleh penggemar David sejak sore hari. Para finalis Indonesian Idol ikut tampil sebagai opening act konser yang dimulai  pukul 21.00 WIB.

Regina yang rencananya akan berduet dengan David pun tak terlewat membawakan beberapa lagu diantaranya 'Rolling In The Deep' bersama Judika, 'Kemenangan' dan 'Listen'. Selain itu, Sean pun hadir tampil memukau membawakan 'One Sweet Day' bersama Penta boys.

David yang baru pertama kali datang ke Indonesia mengaku senang bisa hadir di sini. "The fans in Indonesia has been very vocal, and passionate. Sangat menyenangkan bisaperform di sini untuk mereka. Dan bisa berkeliling dunia adalah pekerjaan yang terbaik, dan saya sangat senang bisa berada di sini," ujarnya pagi tadi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pria berusia 29 tahun itu pun menyatakan senang bisa mendapat kesempatan berduet dengan jawara Indonesian Idol 2012, Regina. Menurutnya, Regina merupakan wanita yang sangat berbakat. Ia mengaku sempat melihat penampilan Regina secara online.

"Saya senang banget bisa perform sama Regina. Dia sangat talented, dan salah satu kesenangan dari pekerjaan ini adalah saya bisa bekerja bersama orang-orang yang berbakat, dan Regina pastinya ada di list itu. Nggak terasa kayak kerja, ini sangat menyenangkan," tukasnya.

David melanjutkan, dalam konser malam ini ia akan menampilkan pertunjukkan yang unik dan menyenangkan. "Saya cuma mau memaksimalkan waktu saya di sini. Memastikan para penggemar bisa mendapatkan penampilan yang bagus. Making this show uniqe, kita juga ada beberapa kejutan untuk konser malam ini. Soo hopefully you can enjoy it," tandasnya. (umi)
Source: Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar