Minggu, 15 Juli 2012

Perpindahan Ibrahimovic Tinggal Menungu Waktu

http://bolehasyik.blogspot.comMino Raiola berharap Ibra segera merealisasikan kontraknya besama PSG.
Setelah Thiago Silva resmi bergabung ke PSG dengan nilai transfer 42 juta Euro, klub asal Perancis dikabarkan masih terus memburu pemain bintang lainnya di AC Milan. Zlatan Ibrahimovic, pemain internasional Swedia ini terus dikaitkan dengan perpindahan bersama Silva ke PSG.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola berharap Ibra bisa segera menyelesaikan kontraknya berama PSG. Raiola tidak membantah kalau Ibra belum menyetujui persyaratan klub barunya tersebut. Namun menurtnya ini hanya tinggal masalah waktu.

Raiola juga menambahkan bahwa memang tidak ada kesepakatan saat ini, menurutnya itu semua masih dalam tahap proses. Karena setiap detil dalam kontrak itu penting.

Dan dia berharap agar menemukan titik temu untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

Raiola juga menolak pernyataan yang mengatakan kalau Ibrahimovic tidak tertarik bergabung ke PSG. Karena menurutnya jika Ibra tidak tertarik dia tidak akan berlarut-larut mengurus semuanya hingga perlu berada di Paris selama 3 hari.

Menurut sang agen ini, kepergian Ibrahimovic dari AC Milan akan membuat Liga Italia Serie A kehilangan pemain besar. Dan Liga 1 Perancis akan berubah menjadi lebih menarik dengan kehadiran peman kelahiran 03 Oktober 1981 ini.

Zlatan Ibrahimovic memulai karir seniornya di klub Malmo FF, kemudian pindah ke Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona sampai akhirnya berlabuh di AC Milan.

Selengkapnya: http://www.zonaterbaik.com/2012/07/perpindahan-ibrahimovic-tinggal-menungu.html#ixzz20kiX1QUt 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar