Senin, 16 Juli 2012

Misteri Mahasiswi UI Menghilang Sebulan

http://bolehasyik.blogspot.comDia ditemukan pergi dari satu warnet ke warnet lain. Ada apa?
Motif Nurul Fitriyah alias Pipit (23), mahasiswi jurusan Farmasi Universitas Indonesia, sedikit demi mulai terungkap. Kepala Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Polisi Mulyadi Kaharni membeberkan, meski belum pasti apa penyebab menghilangnya Pipit, namun kuat dugaan lantaran ada masalah keluarga.

"Iya kemungkinan motif pribadi. Pengakuannya sih ingin menyendiri saja. Untuk lebih jelasnya nanti, karena masih terus didalami," ujarnya pada VIVAnews, Senin 16 Juli 2012.

Selama menghilang, Pipit kerap berpinsah-pindah dari tempat warnet yang satu ke lainnya. Pengakuannya, lanjut Mulyadi, telepon genggam sengaja dimatikan karena tak ingin diganggu.

"Orangnya dari Tegal sudah kami kabari katanya mau meluncur ke sini, sedang dalam perjalanan. Tadi saat kami interogasi, dia (pipit) mengakunya hanya mutar-mutar di Depok. Paling sering di wilayah Margonda," kata Mulyadi. Hingga Senin malam, Pipit masih menjalani serangkaian proses penyidikan di Mapolresta Depok, Jawa Barat.

Setelah menghilang kurang dari satu bulan, mahasiswi UI bernama Nurul Fitriyah alias Pipit, 23 tahun, ditemukan polisi, Senin siang, 16 Juli 2012. Belum jelas ke mana dan dengan siapa Pipit pergi. Karena gadis asal Tegal, Jawa Tengah itu masih menjalani pemeriksaan petugas.

Menurut keterangan Kapolres Depok, Komisaris Besar, Mulyadi Kaharni, Pipit masih sulit diajak bicara. Namun, menurut Wulan, teman Pipit yang ikut mendampingi pemeriksa petugas, mengatakan, selama kurang dari sebulan ini, Pipit mengaku bersembunyi di sebuah warung internet (warnet).
 
Kabar hilangnya Nurul pertamakali dilaporkan Nadiroh, orangtua korban pada 30 Juni 2012 lalu, sesuai dengan nomor laporan LP/B/057/VI/2012/PMJ/Resta Depok.

Mahasiswi asal Tegal, Jawa Tengah itu dipastikan hilang karena sebelumnya Fitriyah janji akan pulang ke Tegal pada 16 Juni 2012. Tapi hingga satu pekan, dia tidak juga datang.

Saat keluarga mendatangi tempat kosnya di Jalan H Mahali, Wisma Paadusi, Keluarhan Pondok Cina, Beji, Depok, keluarganya tidak mendapati keberadaan Fitriyah. Menurut sejumlah rekan kosnya, Fitriyah terakhir terlihat pergi pada malam hari dengan menggunakan rok warna hitam dan sepatu sandal coklat.
Source: http://metro.news.viva.co.id/news/read/336021-misteri-pipit-menghilang-sebulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar