Senin, 16 Juli 2012

Cinta Laura: Puasa di Amerika Banyak Bolong

http://bolehasyik.blogspot.com"Tahun lalu banyak bolongnya, karena aku lebih banyak di Amerika."

Penyanyi juga bintang sinetron Cinta Laura merasa bahagia, bulan Ramadan tahun ini, ia akan lebih lama di Indonesia. Untuk itu ia berharap, saat menjalankan ibadah puasanya nanti, tidak banyak yang bermasalah.
Cinta memang memiliki pengalaman menjalankan ibadah puasa di Amerika. Tentu, ini karena Cinta tengah melanjutkan studinya di Columbia University Amerika. Tahun lalu, ia pun menghabiskan bulan Ramadan di negara itu. 
Menurutnya, belajar dari pengalaman tahun lalu, berpuasa di Amerika sangat susah. Tahun lalu, ia menghabiskan 3 minggu berpuasa di Amerika, dan 1 minggu di Indonesia. Sedangkan tahun ini, 3 minggu puasa dijalaninya di Indonesia, karena dirinya sedang libur musim panas dari sekolahnya di Columbia University.

"Tahun lalu banyak bolongnya, karena aku lebih banyak di Amerika," kata Cinta polos, saat ditemui di KFC Kemang, Senin 16 Juli 2012.
Banyaknya puasa yang batal tahun lalu, kata Cinta karena di Amerika saat itu sedang musim panas. "Jadi aku puasa dari jam 2 pagi sampai jam 11 malam. Sering nggak tahan," ceritanya. Ia berharap, dengan 3 minggu puasa di Indonesia, tahun ini ia tak mengalami masalah. "Mudah-mudahan nggak ada bolongnya," harapnya.

Pelantun 'Oh Baby' itu sendiri sebenarnya menganggap puasa bukanlah sekadar menahan lapar dan haus. Yang lebih susah baginya, adalah menahan emosi. "Pastinya aku pernah marah-marah waktu puasa. Kalau lagi capek kan pengen marah, itu yang harus dijaga. Aku belajar terus untuk itu," tuturnya.

Selama bulan Ramadan nanti, Cinta juga akan berusaha meningkatkan keimanannya. "Aku berusaha salat 5 waktu. Busana nggak harus tertutup, minimal pakai t-shirt," katanya. (adi)

Source: http://life.viva.co.id/news/read/336020-cinta-laura--puasa-di-amerika-banyak-bolong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar