Rabu, 18 Juli 2012

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman – Laku.com adalah situs tempat belanja online yang memiliki kualitas, aman, terpercaya dan menawarkan berbagai macam barang seperti baju fashion, tas dan alat-alat aksesoris lainnya yang tentunya harganya sangat terjangkau.

Laku.com tidak hanya menjual produknya secara eceran, namun juga bisa secara grosir. Selain itu Laku.com juga memberikan fasilitas khusus buat para member setianya. Disamping fasilitas, tentunya sebagai toko baju online yang berkualitas, Laku.com memberikan janji pelayanan yang tidak asal-asalan dan sangat mementingkan kenyamanan konsumen.


Adapun janji pelayanan situs  Laku.com yang diberikan adalah sebagai berikut (diambil langsung dari situs resmi Laku.com) :

1.    Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,

2.    Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,

3.    Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,

4.    Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,

5.    Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.

6.    Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Sebagai bukti, saya lampirkan juga dua (2) pernyataan atau testimoni dari pembeli di Laku.com yang saya ambil pada 16 Juli 2012 pkl 17.30 WIB :

"thank's sist..barang telah diterima dengan baik, dan dalam bugkus yang rapi, tidak mengecewakan sama sekali. dan pengiriman hanya memerlukan waktu 1 hari setelah konfirmasi pembayaran,,kedepan semakin maju laku.com.. " = Priska


"thx a lot sis...Barang yg dipesen udah sampe dengan bungkusan yg rapih dan good quality . ga nyesel banget blanja online di laku.com ga mengecewakan , barang yg sampe persis di fotonya :D bakal sering" belanja disini nih.. tp jangan lupa di restock barang yg sold out ya sis.. soalnya jam couple yg ak mau soldout,hehe thankyou :3" = Cynthia

Hal diatas menjadi bukti bahwa Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman memeberikan layanan yang memuaskan untuk konsumen dan benar-benar profesional. Yang paling menyenangkan juga adalah fasilitas layanan customer service dari Laku.com cukup lengkap. Anda bisa langsung menghubungi beberapa media dibawah ini untuk langsung Tanya jawab dengan customer service:

Email      : support@laku.com
Telp        : (021) 83783145
SMS1     : 085772002400
SMS2     : 081380600200
BBM       : 28B7F07D

Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang memuaskan menjadikan Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sebagai tempat belanja online yang terpercaya dan harus dicoba dan yang pastinya tidak akan membuat anda menyesal dengan berbelanja online di Laku.com.

Sebagai tempat belanja online yang profesional, Laku.com memiliki jam kerja atau jam operasional sebagai berikut:
  • -Senin - Jumat : 08:30 - 24:00
  • -Sabtu : 08:30 - 17:00

Laku.com juga pernah diliput oleh beberapa majalah ternama antara lain CosmoGirl,Gogirl, Dresscode, Gadis dan CITACINTA. Hal ini membuktikan bahwa Laku.com memang tempat yang tepat sebagai tempat belanja online.

(gambar dikutip dari situs Laku.com)

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman juga memberikan penawaran pada kita untuk menjadi reseller. Dengan menjadi reseller, kita bisa mendapat keuntungan seperti:
  1. 1. Diskon 5% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
  2. 2. Diskon 10% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
Bagaimana? Sangat menyenangkan berbelanja online atau menjadi reseller di laku.com karena banyak kemudahan dan keuntungannya. Jadi menurutu pendapat blog bolehasyik menyarankan untuk langsung saja belanja baju online di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar