Rabu, 18 Juli 2012

Do`a Berbuka Puasa

Setelah post tentang Do'a Niat Puasa Ramadhan, rasanya gak lengkap kalau Do'a berbukanya gak dipost juga. Nah biar adil ni aku bagikan Do'a Berbuka Puasa, biar yang mau buka bisa baca do'a dulu sebelum berbuka.

Bacaan Do'a Berbuka Puasa Ramadhan:

"Allahumma laka sumtu wa bika aamantu wa 'alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin."


Arti Do'a Berbuka Puasa Ramadhan :

"Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih "


Do`a Bacaan Berbuka Puasa Bulan Ramadhan
                         
Nah itu Do'a Berbuka Puasa Ramadhan, semoga bisa bermanfaat. dan semoga amal ibadah selama anda berpuasa bisa di terima amieen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar