Selasa, 17 Juli 2012

KNKT Izinkan Garuda Ditarik ke Landasan

http://bolehasyik.blogspot.comPesawat Garuda Indonesia GA-174 yang membawa Menteri Negara Lingkungan Hidup Balthasar "Bert" Kambuaya, sore tadi, tergelincir di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau. Saat ini, KNKT telah memberikan izin, agar pesawat itu segera ditarik ke landasan.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto, pun menjelaskan, pesawat jenis B-737-800NG yang dipiloti oleh Capt Adam Mohammad, dengan penumpang penuh sebanyak 162 penumpang itu mengalami insiden lantaran kondisi cuaca dalam keadaan hujan deras. 

"Saat ini pesawat sedang berada di ujung runway 18 dengan kondisi ban depan berada di tanah," ujarnya pada Vivanews.

Semua penumpang dan awak pesawat dipastikan selamat. Semua, telah turun lewat tangga biasa sebelah kanan dan saat ini semua penumpang telah kembali ke rumah masing–masing.

Sementara itu, Menteri KLH, Berth Kambuaya, yang juga terdaftar sebagai penumpang GA-174, juga telah meninggalkan bandara bersama dengan para penjemputnya.

"Garuda Indonesia sudah mendapat izin dari KNKT untuk menarik pesawat ke landasan dan saat ini proses penarikan pesawat sedang dilaksanakan," ujarnya. (umi)
Source: viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar