Senin, 16 Juli 2012

"Joe Hart Kiper Terbaik di Dunia"

http://bolehasyik.blogspot.comHart merupakan kiper utama Inggris di Piala Eropa 2012.
Penampilan gemilang Joe Hart bersama Manchester City musim lalu mendapat pujian mantan kiper The Citizens, David James. Menurut James, Hart adalah kiper terbaik di dunia setelah membantu ManCity mendapatkan gelar liga pertama mereka sejak 1968.

"Joe masih 25 tahun tapi ia sudah mendapatkan 20 caps untuk timnas Inggris. Itu pencapaian yang luar biasa," ujar James dilansir situs resmi FIFA.

Kiper yang membela Inggris di Piala Dunia 2010 ini juga berani membandingkan Hart dengan dua kiper veteran, Gianluigi Buffon (Italia) dan Iker Casillas (Spanyol).

"Buffon masih merupakan kiper yang luar biasa, tapi belakangan ini dia sering cedera. Itu yang membuat kemampuannya menurun dalam setahun belakangan ini. Sedangkan Iker memiliki gerakan reflek yang luar biasa, tapi ia memiliki kelemahan ketika menghadapi bola-bola silang," nilai James. 

"Tapi tidak dengan Joe, dia bagus di semua hal tersebut, itu yang membuatnya menjadi kiper paling lengkap di dunia dan juga Eropa," lanjutnya. 

Hart merupakan salah satu permain terbaik Inggris di Piala Eropa 2012. Sayang, ketika adu penalti melawan Italia di babak perempat final, Hart tidak mampu menepis satu pun tendangan pemain Italia. Ia bahkan terkecoh oleh tendangan penalti "Panenka" Andrea Pirlo.
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336040--joe-hart-kiper-terbaik-di-dunia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar