Senin, 16 Juli 2012

CSIC Rayakan Sukses Chelsea

http://bolehasyik.blogspot.comDi acara ini juga hadir Marketing Manager Chelsea Asia Pacific.

Kesuksesan Chelsea dalam meraih trofi Liga Champions 2011/12 juga turut dirasakan para penggemarnya di Indonesia.

Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC)--suporter resmi The Blues di Indonesia--memutuskan untuk merayakan kemenangan  "Double Champions Celebration" di Jakarta. Meski sedikit terlambat, itu tak mengurangi semangat fans Chelsea yang datang ke Ricks Cafe & Billiard, Jakarta, Sabtu 14 Juli 2012.
Acara yang didukung oleh BNI sebagai rekanan Chelsea tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Chelsea untuk Asia Tenggara, Felise Low. Menurut Low, fans di Indonesia sangat berbeda dengan negara tetangga.

"Saya sudah pernah ke beberapa negara Asia Tenggara dan bertemu dengan fans club di sana. Tapi tidak ada yang semeriah di Indonesia. Totalitas mereka mendukung Chelsea sangat luar biasa," ujar Low saat dihubungi VIVAbola.

Di acara tersebut juga diputar video "Tribute to Drogba", "Season Review 2011/12" dan tentunya video kemenangan Chelsea di final Liga Champions, 19 Mei lalu. Low mengatakan pihaknya akan berusaha untuk mendatangkan pemain atau legenda Chelsea dalam waktu dekat.
"Kita lihat saja, Saya tidak bisa katakan kepada Anda, tapi yang pasti kami usahakan akan membawa pemain Chelsea ke Indonesia," tambah Low.

Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336037-perayaan--double-champions-celebration--cisc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar