Senin, 16 Juli 2012

Giring : Nidji Sudah Go International

http://bolehasyik.blogspot.com"Sekarang Nidji sudah go international karena akan rilis di Australia"

Grup band Nidji menambah daftar deretan musisi Indonesia, yang berhasil melebarkan sayap kariernya di dunia internasional.  Giring, Rama, Aril, Adrie, Andro, dan Randy baru saja me-launch album terbaru mereka yang berjudul 'Liberty Victory' di Wisma Mulia, Jakarta, Senin 16 Juli 2012.
November mendatang, album yang sama akan di-launch di Australia dan Malaysia.

"Sekarang Nidji sudah go international karena akan rilis di Australia dan Malaysia. Konsepnya tercetus saat pihak Musica Studio menawarkan Nidji untuk merilis lima lagu berbahasa Inggris," ungkap Giring.
Lima lagu itu adalah 'Hold Up', 'Party Kids', 'Kanye', 'Simple Man', dan 'Liberty Victory'. Australia sendiri dipilih karena selama ini, Indonesia termasuk pemasok musik yang cukup tinggi di sana.

Giring melanjutkan, yang memproduseri albumnya kali ini adalah Steve James, yang pernah menangani album Sex Pistols dan The Jam. "Proses rekamannya di The Alley Studio, oleh Sam Hannan. Masteringnya di Jack the Bear Studio, oleh Tony Mantz," tutur Randy, sang keyboardis.
Dengan dilaunchingnya album ini, Giring pun menyatakan,  Nidji seperti naik kelas.

Sementara untuk penggarapan video klip, tak tanggung-tanggung, Nidji akan menggaet pemain Manchester United. Mereka akan syuting Agustus mendatang. "Steve itu tergila-gila dengan MU. Kalau ditanya siapa Tuhannya, dia akan bilang Eric Cantona. Dia senang banget Nidji akan bikin video klip di MU," kata Giring lagi. Setelah Lebaran, Nidjiholic di Indonesia juga bisa menikmati video klip itu.

Source: http://life.viva.co.id/news/read/336014-giring---nidji-sudah-go-international

Tidak ada komentar:

Posting Komentar