Minggu, 15 Juli 2012

Geser Spider-Man, Ice Age 4 Jawara Box Office

http://bolehasyik.blogspot.comSpider-Man dikalahkan film baru 'Ice Age: Continental Drift'.
Film The Amazing Spider-Man gagal mempertahankan posisinya di peringkat pertama box office, pekan ini. Seperti dilansir kantor berita ReutersSpider-Man tergusur ke posisi dua oleh film pendatang baru Ice Age: Continental Drift.

Sekuel ke-4 Ice Age tersebut sukses mengantongi pendapatan sebesar US$46 juta di bioskop AS dan Kanada. Hasil ini mematahkan prediksi para analis film. Presiden Hollywood.com Divisi Box Office, Paul Dergarabedian, memperkirakan film animasi 3D itu hanya mampu meraih pendapatan sebesar US$40 juta selama akhir pekan lalu. 

Tak hanya mematahkan prediksi analis film, sekuel ke-4 film yang berkisah tentang mammoth dan hewan prasejarah lainnnya tersebut juga mampu melampaui pendapatan filmIce Age yang terakhir. Seperti diketahui Ice Age: Dawn of the Dinosaurs yang dirilis pada tahun 2009 lalu hanya berhasil meraup pendapatan US$42 juta.

Sementara itu film reboot Spider-Man harus turun ke peringkat dua setelah hanya mengantongi pendapatan sebesar US$35 juta di pekan keduanya. Meski demikian, film yang dibintangi Andrew Garfield ini mencatat hasil gemilang di seluruh dunia. The Amazing Spider-Man sukses meraih total pendapatan sekitar US$521 juta secara global selama diputar dua pekan.

Beriku daftar box office pekan ini:

1. Ice Age: Continental Drift
2. The Amazing Spider-Man
3. Ted
4. Brave
5. Magic Mike
6. Savages
7. Tyler Perry's Madea's Witness Protection
8. Katy Perry: Part of Me
9. Moonrise Kingdom
10. Madagascar 3: Europe's Most Wanted
Source: http://life.viva.co.id/news/read/335749-geser-spider-man--ice-age-4-jawara-box-office

Tidak ada komentar:

Posting Komentar