Minggu, 15 Juli 2012

Demi Xabi, Firman Utina Bangun Jam 3 Pagi

http://bolehasyik.blogspot.comXabi mengaku sangat penasaran dengan sosok Firman Utina.
Gelandang tim nasional Indonesia dan Sriwijaya FC, Firman Utina, mendapat kesempatan bertemu dengan bintang Spanyol, Xabi Alonso, hari ini. Ia pun rela bangun jam tiga dinihari dan menuju Monas demi menemui pemain Real Madrid tersebut. 

Xabi Alonso sedang berkunjung ke Jakarta. Ia hadir dalam acara bertajuk "Indonesia Mengoper Bola 2012" yang disponsori produk makanan kacang Dua Kelinci. Acara ini diadakan di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu, 8 Juli 2012. Selain Xabi dan Firman, Ponaryo Astaman juga hadir dan berinteraksi di acara ini.

"Suatu kebangaan buat masyarakat Indonesia bisa kedatangan salah satu pemain top dunia yang baru kemarin kita saksikan aksi-aksinya bersama Spanyol. Alhamdulillah kita bisa bertatap muka secara langsung. Dia sangat senang dengan masyarakat Indonesia. Dia sosok yang layak jadi panutan. Kita sempat sharing tadi," kata Firman kepada VIVAbola.

Sehari sebelumnya, Xabi mengaku sangat penasaran dengan sosok Firman. Mantan pemain Liverpool itu tahu bahwa Firman adalah salah satu pemain terbaik di Indonesia.

Lalu, apa kata Firman soal rasa penasaran Xabi terhadap dirinya? "Ah, dia bisa saja. Dia hanya becanda itu. Saya malah yang penasaran ingin sekali ketemu dia. Saya malah buru-buru bangun jam tiga pagi biar bisa ketemu dia," kata Firman yang harus menempuh perjalanan dari Tangerang ke Jakarta demi bertemu Xabi.

Sementara itu, Ponaryo Astaman juga mengaku kagum dengan permainan Xabi. Menurutnya, Xabi memiliki kemampuan yang sempurna sebagai gelandang bertahan.

"Kalau dari teknik permainan, saya bilang dia adalah gelandang yang komplet. Dia punya kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya. Dia juga bisa menjadi jenderal di lapangan tengah. Saya suka gaya main dia," kata Ponaryo.
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/333694-demi-xabi--firman-utina-bangun-jam-3-pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar