Senin, 16 Juli 2012

Cinta Laura Tak Ingin Terkenal di Amerika

http://bolehasyik.blogspot.comCinta berusaha menyembunyikan identitasnya saat di Amerika.
Menjadi bintang film dan penyanyi yang populer di Indonesia tak lantas membuat Cinta Laura bangga ataupun sombong. Saat ini Cinta tengah melanjutkan studinya di Amerika. Meski ketenarannya di Indonesia sudah tak diragukan lagi, Cinta justru berusaha menyembunyikan identitasnya sebagai artis saat berada di Amerika. 

Ia mengaku, tak sekalipun membocorkan pada kawan-kawannya bahwa dirinya penyanyi dan bintang sinetron di Indonesia. "Teman-teman aku ada yang tahu, tapi banyak yangnggak tahu," tuturnya saat ditemui di KFC Kemang, Senin 16 Juli 2012.

Ia melanjutkan, kebanyakan rekannya tahu identitasnya sebagai artis di Indonesia, karena tidak sengaja. Mereka pun tahu kepopuleran Cinta justru dari internet.

"Mereka nggak sengaja search aku di internet, dan tahu kalau aku artis di Indonesia," cerita Cinta. 

Awalnya, ia sering mengelak jika ada yang bertanya soal statusnya sebagai selebriti. "It's not true, itu bukan aku. Aku bukan artis," katanya waktu itu. Namun akhirnya, Cinta pun mengaku, dengan syarat teman-temannya tidak membeberkan ke orang lain.

Lalu, mengapa Cinta lebih memilih menyembunyikan identitasnya sebagai artis? Sedikitnya, ia menyebutkan empat alasan. "Pertama, aku ingin punya privasi. Kedua, aku nggak ingin mereka tahu aku adalah artis, terus aku dapat perlakuan spesial," katanya. 

Cinta juga ingin memiliki hidup normal sebagai orang biasa. "Keempat, aku ingin mereka sayang sama aku karena personal, bukan karena aku adalah artis," tegasnya.
Source: http://life.viva.co.id/news/read/336017-cinta-laura-tak-ingin-terkenal-di-amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar