Senin, 16 Juli 2012

Bek Timnas Italia Hanya Ingin Hengkang ke PSG

http://bolehasyik.blogspot.comKontrak Balzaretti dengan Palermo akan berakhir 2013.
Bek timnas Italia, Federico Balzaretti, belum mau mengubah keputusannya. Pemain 30 tahun itu hanya ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) jika hengkang dari Palermo.

Balzaretti dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Italia seperti Juventus, Lazio dan AC Milan. Ketiga klub tersebut kepincut mendapatkan Balzaretti setelah bermain apik bersama timnas Italia di Piala Eropa 2012.

Wakil Presiden Palermo, Guglielmo Micciche, memastikan Balzaretti tidak ingin pindah ke klub lain kecuali PSG. Sayang, hingga kini Palermo belum mendapat penawaran dari klub asal Prancis tersebut.

"Kami ingin mempertahankan Balzaretti. Dia selalu bilang, jika meninggalkan Palermo, Balzaretti hanya ingin bergabung dengan PSG. Saat ini, tidak ada negosiasi karena PSG tidak bertanya soal dia," ujar Micciche kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Klub lain sudah menyatakan minatnya, tapi tawaran itu sudah kami tolak, karena jika tidak pergi ke PSG, maka Balzaretti akan tetap di Palermo," sambungnya.

Kontrak Balzaretti dengan Palermo akan berakhir 2013. Dengan begitu klub yang bermarkas di Renzo Barbera itu harus menjual Balzaretti saat ini jika tidak ingin bek 30 tahun itu pergi dengan status bebas transfer.

"Dia masih liburan usai Piala Eropa 2012, tapi ketika dia balik, kami akan membicarakan masalah kontrak baru. Tidak ada masalah antara Presiden Palermo Maurizio Zamparini dengan agen Balzaretti," tegas Micciche.
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336035-bek-timnas-italia-hanya-ingin-hengkang-ke-psg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar