Senin, 16 Juli 2012

Sketsa Perampok BRI Yogya Akan Disebar

http://bolehasyik.blogspot.comPerampok itu tinggi, kulit putih dan beruban.
Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta akan membuat sketsa wajah pelaku perampokan Bank BRI Rumah Sakit Sardjito yang berhasil membawa lari uang tunai sebesar Rp155 juta. Seorang pelaku tersebut sempat meneror dengan mengaku membawa bom yang ditinggalkan di tempat lokasi kejadian.

"Kami akan membuat sketsa wajah pelaku dan akan kami sebarkan," kata Ajun Komisaris Besar Anny Pujiastuti, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin 16 Juli 2012.

Ia menjelaskan, saat ini Polres Sleman yang dibantu oleh Polda DIY tengah melakukan pendalaman dan pengembangan untuk mengungkap kasus tersebut. Selain itu, lanjut Anny, Polda DIY akan bekerjasama dengan Kepolisian tetangga yakni Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Timur dan lainnya untuk membantu mencari dan penangkap pelaku dengan ciri-ciri yang ada.

"Kami juga akan bekerjasama dengan Kepolisian tetangga untuk mencari pelaku. Sebab berdasar keterangan saksi yang di periksa, kami sudah memiliki ciri-ciri pelaku," kata dia.

Ia menambahkan, dari keterangan saksi yang sudah diperiksa, pelaku perampokan itu berperawakan badan tinggi, berkulit putih dengan rambut beruban. "Ciri-ciri pelaku itu akan dibikin sketsa wajah dan akan kita kirimkan ke kanto-kantor Kepolisian tetangga untuk membantu mencari pelaku," ujarnya. (adi)
Source: http://nasional.news.viva.co.id/news/read/336008-sketsa-perampok-bri-yogya-akan-disebar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar