Jumat, 20 Juli 2012

Sahur Bersama Mamah Dedeh


Serba Serbu: Jika sahur bareng di hari pertama puasa, terasa indahnya jika ditemani sanak famili. Namun, ada lagi hal yang membuat aktivitas santap sahur Anda bersama keluarga lebih istimewa, yakni saat sahur ditemani oleh Mamah Dedeh.

Ya, jika Anda ingin suasana sahur di rumah lebih lengkap, ANTV menghadirkan program acara yang akan menemani para pemirsa setiap harinya selama bulan Ramadan. Mamah Dedeh dan Abdel akan menjamu para tamunya untuk sahur bersama.

Setiap harinya Mamah dan Abdel akan menyambut para narasumber dhuafa untuk berbagi cerita bersama Mamah, Abdel dan Bintang tamu yang berbeda dan akan memberikan kejutan spesial bagi mereka seperti mendatangkan keluarga yang sudah lama tidak bertemu atau membelikan tiket pulang kampung. Perjalanan kisah hidup yang dilalui oleh para narasumber akan diliput secara lebih dekat oleh seorang host muslimah yang akan berpetualang menemukan kehidupan lain yang ada di Jakarta.

Di acara itu, Mamah juga akan mendengarkan para pemirsa yang ingin curhat dengan Mamah dan tausyiah sesuai dengan tema yang akan dihadirkan setiap harinya. Mamah dan Abdel juga ditemani oleh 10 jamaah yang hadir di studio.

Mau berbagi cerita dengan Mamah dan Abdel? Saksikan Sahur Bareng Mamah setiap Senin-Minggu pukul 03.00-04.30 WIB hanya di ANTV.Source: viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar