Selasa, 10 Juli 2012

Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis hmmm, rasanya mebahas cinta memang tidak akan pernah habisnya ya, kemarin sempat membahas tentang Kata Kata Cinta Dewa19 Part 3 sekarang kita akan merasakan kembali tentang rasa cinta yang pernah memenuhi ruang hati terdalam.
Puisi Cinta Romantis
Puisi Cinta Romantis ini dibuat untuk kawan semua yang lagi ngerasain jatuh cinta tapi belum ada respon dari si doi, aduh kasian banget hehehe, judul puisinya Romansa Keyakinan Cinta. Mungkin puisi ini hanya goresan tidak berguna bagi sebagian orang, tapi bagi Galeri Info Unik ini sangat berarti hehehe. Okelah kawan unik, langsung aja simak deh puisi yang berjudul Romansa Keyakinan Cinta di bawah ini.

Romansa Keyakinan Cinta

Kau hebat, kau begitu hebat
Hingga aku bisa merasakan cintai lagi
Hingga aku tak bisa merasakan hangatnya cinta yang lain
Karena hatiku telah untukmu

Namun apa yang kau lakukan untukku
Apa yang telah engkau lakukan untukku
Ku tak bisa berfikir, aku tak bisa tak bisa mengendalikan apa apa
Karena satu jiwaku satu rasaku satu cintaku masih tertuju padamu, tertuju, tertuju kepadamu

Kau tahu, betapa dalamnya cintaku ini, betapa hebatnya cintaku ini
Betapa aku mencintaimu, betapa aku sangat mencintaimu, sangat sangat mencintaimu
namun apa yang kau berikan kepadaku

Tapi aku yakin, aku yakin, suatu saat nanti kau dan aku akan bersama, bersama dalam kisah yang baru, dan dunia yang baru.

Memang sih sebuah puisi cinta bisa menghibur hati yang resah dan gelisah, bahkan puisi adalah cara seseorang mengungkap isi hatinya. Maka dari itu, ungkapkanlah apa yang ada dihatimu agar tidak menjadi jerawat eh beban yang mendalam.

Oke sobat, cukup sekian dulu Puisi Cinta Romantis yang dapat saya berikan, tunggu Puisi Cinta Romantis lainnya. Jangan lupa like ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar